Ibu Yang Selalu Menyiapkan Masakan Untuk Keluarga Tercinta

Happy Cooking, demikian ibu saya selalu mendemonstrasikan semua masakan yang di Bisa setiap Hari, ibu melalui kasih sayangnya selalu merasa gembira ketika memulai memasak, walaupun harus sibuk setiap hari, pergi belanja ke pasar dan warung sayur di sebelah rumah, namun selalu ada senyum cemerlang ketika mula menyalakan kompor gas kesukaannya.

Ada kegembiraan tersendiri ketika menyiapkan masakan untuk keluarga, dari mulai sayur, oseng oseng daging black pepper sampai ke segala menu empat sehat lima sempurna, selain sebagai pengabdian seorang istri yang baik kepada suami, juga memiliki tanggung jawab yang besar sebagai seksi logistik dirumah tangga. namun demi keluarga tercinta keringat lelahnya adalah senyum kegembiraan dari semua pihak keluarga, mereka bisa makan mulasi mengadopsi gizi , nutrisi dan protein yang di masak oleh Ibu.

Di lain waktu ibu saya juga sering mendapat panggilan kalau tetangga, sahabatm saudara atau orang-orang kaya di kampung lagi Hajatan, ya beliau memang team cathering yang hebat, meskipun tradisional tapi kemampuan dalam menjajakan makanan untuk 500 samapi 1000 undanganpun masih dijambanin, walaupun dalam pengerjaannya tidak dilakukan sendiri, ibu dan ke Empat teamnya sudah menjadi team work yang handal dalam berbagi tugas untuk menyiapkan jumlah masakan yang banyak itu, dari sate, nasi, sambal ati, sayur, buah buahan, rendang, opor ayam dan lain sebagainya, ya semua itu selalu membuat ibu merasa senang, karena telah membantu orang lain.

sampai hari ini ibu saya tetap memasak meski usianya sudah hampir setengah abad, tapi ilmu ilmu memasaknya perlu diambil, lumayan kan untuk bini saya nanti, atau untuk siapa saja yang memerlukannya, dan insya allah kedepan saya akn shering bumbu dan cara masak rahasia keluarga.

selain itu berbgai informasi memsak dari belahan duniapun akan disajikan disini, sekaligus saya belajar tentang dunia dapur masakan, yang kebetulan sekarang sedang berada di restoran yang menyajikan masakan eropa, siapa tahu ilmunya bisa bermanfaat untuk orang lain juga, siapa thau postingan di blog ini menjadi inspirasi untuk membuka warung nasi, rumah makan, restoran atau cafe yang potensi perdagangannya semakin hari semakin signifikan.

kalau kita beratanya apa kebutuhan orang kaya, menengah dan semua orang yang ada didunia ini ? , salah satunya adalah Kebutuhan Makan .

ups sekian dulu samapi ketmeu di postingan berikutnya
by RyanKal
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Recent Posts

Most Populer

Wikipedia

Search results

Followers

Total Pageviews

Blog Archive

 
Support : cuma Iklan | Kalamoa B | Kampus poker
Copyright © 2013. Panci Dapur - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edited by Kompi Ajaib
Published by Mas Template Proudly powered by Blogger