Petualangan Memasak Sang Penunggu Dapur

Dunia Masak memasak katanya lebih didominasi oleh kaum perempuan, benarkah ?
dari mulai kelas tata boga sampai jurusan cooking kaum perempuan lebih banyak yang masuk dibandingkan pria, sepanjang sejarah rumah  dan dapur keluarga, yang masak tentunya seorang perempuan.

Tapi Kenapa yang lebih nge trend di sebuah restoran, cafe, hotel dan dunia perdagangan lebih banyak kaum laki laki :), bahkan yang terkenal ahli masak master chef justru kaum laki-laki, atau itu hanya sebuah selebritas piramid terbalik, padahal yang sebenarnya justru kaum perempuan tetap mendominasi dalam hal kuliner dan masak memasak.

Hanya sebagian dari laki laki yang doyan masak di dapur, entah karena resiko profesi atau enta karena punya hobby berbeda dari kebanyakan laki-laki.

petualangan memasak emamng selalu menyenangkan bila segala sesuatunya di kaitkan dengan hobby, terlepas dari sebuah profesi atau proyektivitas dalam pencarian jalan kerja. memasak lebih menyenangkan bila di temani kekasih atau istri tercinta, karena semakin menambah masakan terasa lezat, ya karena yang ngerasain kan cuma berdua :).

cukup tes potingnya nanti dilanjutkan lagi
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Recent Posts

Most Populer

Wikipedia

Search results

Followers

Total Pageviews

Blog Archive

 
Support : cuma Iklan | Kalamoa B | Kampus poker
Copyright © 2013. Panci Dapur - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edited by Kompi Ajaib
Published by Mas Template Proudly powered by Blogger