Template BLog yang Saya Pakai Adalah Editan Dari Johny Wuss

Takutnya Keburu lupa , meskupun untuk sekedar mengucapkan terimakasih, khawatirnya postingnya udah ribuah eh malah lupa daratan dan lupa dari mana asal templatenya, ya meskipun saya hanya seorang co pilot dari template blog ini, kan sebenarnya saya tidak usah pusing pusing lagi mikirin script atau cape cape lagi belajar ilmu membuat tampilan blog, saya hanya harus Fokus dan bersyukur dengan fasilitas yang sudah disediakan dengan cuma-cuma ini.

Apalagi dengan porsi kesibukan yang cukup lumayan menyita banyak waktu bila harus meluangkan waktu yang sangat banyak untuk otak atik, kecuali karena beberapa hal mungkin saja terjadi. yang harus saya konsentrasikan sekarang bagaimana membuat blog ini menjadi lebih bermanfaat bagi orang banyak, atau bagaimna caranya b log ini menjadi sahabat bagi semua orang.

Baiklah saya akan sedikit share asal mula template blog panci Dapur ini, Template ini  di kasih cuma cuma dari blog www.kompiajaib.com, kalau buat yang tertari bisa langsung searching di google, mudah di download dan mudah di instal.

Template ini editan dari Kompi Ajaib, sebuah penerusan design dari template sebelumnya yang bernama Johny Wuss, dari template Johny wuss inilah sehingga Template Kompiana yang mini ini muncul, yang seperti kita ketahui di blog blog yang lain kalau johny wuss memiliki kedahsyatan Seo Friendly, Visitor Friendly dan sangat cepat di loading, namun ke depan kita coba bagaimana kehebatan hasil editan

sebagai informasi
Blogger Template Style
Name : Johny Wusss
Author : Maskolis
Url : http://maskolis.com 
Updated by: Blogger Team

untuk itu melalui blog ini saya mengucapkan banyhak terima kasih karena telah bersedia memebrikan karya yang luarbiasa hebat ini dengan cara cuma-cuma alias gratis dan tidak berbayar, semoga ilmunya di tambah dan kehidupannya di baikkan oleh Allah SWT, baik untuk Pemilik www.kompiajaib.com juga untuk www.maskolis.com. semoga karya karyanya semangit banyak diminati para blogger Indo dan luarnegeri.

best Regard
RyanKal
Share this article :

1 komentar:

  1. banyak nih versi dari template Johny Wuss, kira-kira dimana downloadsnya ya...?

    ReplyDelete

Recent Posts

Most Populer

Wikipedia

Search results

Followers

Total Pageviews

Blog Archive

 
Support : cuma Iklan | Kalamoa B | Kampus poker
Copyright © 2013. Panci Dapur - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edited by Kompi Ajaib
Published by Mas Template Proudly powered by Blogger